Pray for Taman Nasional Sebangau

No comment 68 views

Way Kambas.org, Lampung Timur – Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) berduka setelah kehilangan jajarannya dalam musibah speedboat┬ádi TN Sebangau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin 9 Maret 2020 sekitar pukul 12.00 WIT.

Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar yang baru pulang dari kunjungan kerja di Lombok, langsung mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk melakukan pengibaran bendera setengah tiang, sebagai tanda berkabung atas wafatnya para korban dalam melaksanakan tugas.

Dalam edaran yang ditanda tangani Sekjen KLHK Bambang Hendroyono, diimbau kepada seluruh jajaran Pimpinan Unit Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion, Koordinator Wilayah UPT dan Kepala Balai Besar/Balai Lingkup Kementerian LHK seluruh Indonesia untuk mengibarkan Bendera Negara setengah tiang selama tiga hari berturut-turut, mulai tanggal 10 sampai 12 Maret 2020 di halaman kantor instansi masing-masing.

Sesuai dengan surat edaran tersebut Balai Taman Nasional Way Kambas sampai kantor Seksi dan Resort yang ada didalamnya juga mengibarkan bendera setengah tiang di halaman kantor. Semoga rekan-rekan yang gugur dalam tugas diterima amal ibadahnya.

author
No Response

Leave a reply "Pray for Taman Nasional Sebangau"