Simaksi TNWK

PERSYARATAN MELAKUKAN MAGANG, PRAKTEK KERJA LAPANGAN, PENELITIAN, EKSPEDISI
DI TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS

 

  1. Surat permohonan dari Universitas/Sekolah Tinggi/Lembaga yang dilampiri proposal ditujukan kepada Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK) (alamat kantor Balai Taman Nasional Way Kambas: Jalan raya Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung Telp/Fax : (0725) 764 6010) serta kontak person yang akan berkegiatan.
  2. Setiap yang berkegiatan baik magang, PKL, penelitian, ekspedisi harus melaksanakan presentasi sebelum dan sesudah berkegiatan di kantor Balai Taman Nasional Way Kambas.
  3. Memperoleh Simaksi (Surat Izin Masuk Kawasan Konservasi) dari Kantor Balai Taman Nasional Way Kambas, Atau Silahkan  Permohonan Simaksi Online di bawah.
  4. Mengisi surat pernyataan yang dibubuhi materai 6000 pada saat akan berkegiatan di Wilayah Taman Nasional Way Kambas (sebagaimana terlampir).
  5. Setelah melaksanakan kegiatan dimohon untuk memberikan surat keterangan yang berasal dari Universitas/Sekolah Tinggi/Lembaga masing – masing yang ditandatangani oleh pihak yang berwenang pada instansi yang berkegiatan.

Untuk Permohonan Simaksi Non Penelitian silahkan baca Ketentuan yang berlaku pada Kolom Ketentuan di bawah

Powered byEMF Contact Form