TNWK RAIH DUA PENGHARGAAN DI HKAN 2018

No comment 68 views
Penyerahan sertifikat penghargaan kepada Koordinator Pusat Latihan Gajah TN way kambas.

 

Kamis (30/08/18) merupakan acara puncak Peringatan Hari Konservasi Nasional (HKAN) 2018 yang berpusat di Taman Wisata Alam (TWA) Tangkoko, Bitung – Sulawesi Utara. Seluruh perwakilan Taman Nasional dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) ikut serta dalam jambore dan pameran konservasi tersebut. Acara yang digelar di kota Bitung ini mengambil tema Harmonisasi Alam Dan Budaya berlangsung mulai tanggal 28 – 31 Agustus 2018.

Dalam kesempatan ini, Taman Nasional Way Kambas mendapatkan penghargaan langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia. Penghargaan yang diberikan yaitu Mahout/Pawang Gajah Berprestasi Terbaik (Bapak Nazaruddin) dan Pengelolaan Pusat Latihan Gajah Terbaik (Ibu Elisabeth Devi K, S.Si, ME) selaku Koordinator Pusat latihan gajah TN Way Kambas.

Penghargaan Pengelolaan Pusat Latihan Gajah (PLG) terbaik yang di dapat oleh Taman Nasional Way Kambas merupakan yang pertama kalinya, dukungan dari pemerintah kota kabupaten lampung timur dan Provinsi Lampung sangat membantu dalam Pengelolaan Pusat Latihan Gajah yang ada di TN Way Kambas. Fasilitas – fasilitas infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah tersebut menjadi dasar penilaian sehingga TN Way Kambas meraih penghargaan pada peringatan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN).

author
No Response

Leave a reply "TNWK RAIH DUA PENGHARGAAN DI HKAN 2018"