HARI KONSERVASI ALAM NASIONAL TAHUN 2020

2 comments 417 views
waykambas.org-Lampung Timur. Dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam Nasional Tahun 2020, Balai Taman Nasional Way Kambas melaksanakan Aksi Bersih Sampah Kawasan Konservasi pada hari Senin, 10 Agustus 2020, Jam 08.00 – 10.00. Kegiatan dibuka oleh Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas dengan membacakan sambutan dari Menteri KLHK sekaligus arahan kegiatan HKAN 2020.
 
Aksi Road Show dilakukan bersama pegawai TNWK, Polhut, MMP dan Mitra, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Aksi Bersih Sampah ini dilakukan serentak di Taman Nasional Way Kambas, mulai dari Kantor Resort Margahayu sampai PLG (Pusat Latihan Gajah). Pembersihan sampah di PLG dibantu oleh Pawang dan Gajah yang sudah terlatih.
 
Kegiatan Aksi Bersih Sampah disiarkan secara Live di Instagram dan Zoom yang diikuti oleh seluruh Taman Nasional dan TWA.
Semoga dengan kegiatan ini diharapkan menjadi terbiasanya kita semua untuk membuang sampah pada tempatnya dan senantiasa hidup bersih untuk hidup sehat selamanya…
Selamat Hari Konservasi Alam Nasional Tahun 2020, Salam Konservasi…
author
2 Responses
  1. author

    Wulandari3 months ago

    Hallo min?.. jadi kapan nih mulai dibuka lagi taman waykambasnya,udah kangen banget pingin jalan-jalan kesana
    -Bandar Lampung

    Reply
    • author
      Author

      TNWK1 week ago

      Hallo Kak, Maaf kami pun blm tau. karena masih menunggu izin dari gugus tugas Covid 19 Kab. Lampung Timur

      Reply

Leave a reply "HARI KONSERVASI ALAM NASIONAL TAHUN 2020"