Kunjungan Kerja Bapak Dirjen dan Ketua Komisi IV DPR RI

waykambas.org-Labuhan Ratu. Hari Pertama Tanggal 26 Februari 2021 Ir. Wiratno, M. Sc. (Dirjen KSDAE) melakukan kunjungan kerjanya ke Lampung. Pertemuan ini dihadiri oleh Sekditjen KSDAE, Inspektur Wilayah I Sumatera, Kasubdit Perencanaan Direktorat KK, Plt. Kepala Balai Besar TNBBS, Plt. Kepala Balai TNWK, serta pejabat eselon III dan IV lingkup Balai Besar TNBBS dan Balai TN Way Kambas.
Kunjungan kerja yang direncanakan selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Februari 2021 diawali dengan agenda kunjungan ke kantor SKW Wilayah III BKSDA Bengkulu. Kepala Balai, Ka. Sub. Bag. TU, Koord. ERU, Kepala Seksi dan Tim data memaparkan data yang telah diolah kedalam aplikasi “Sibadak” yang harapannya tidak hanya menyajikan data yang lengkap dan akurat, tetapi mudah dipahami juga mendukung dalam hal perlindungan dan pengamanan kawasan, kegiatan malam hari ini dilanjutkan dengan penandatanganan piagam penghargaan yang akan di berikan kepada tokoh yang telah berjasa, bekerja dan menjaga kelestarian alam, khususnya di TNWK.
Hari kedua 27/02/2021, kunjungan Bapak Dirjen dan Ketua Komisi IV DPR RI berjalan dengan lancar dimulai dengan mengikuti protokol kesehatan swap tes antigen di Gerbang Plang Ijo TNWK, berkunjung ke kandang badak Bina (40) di SRS, Pemaparan capaian kerja SRS dan Balai TNWK di SRS, adopsi gajah erin oleh ketua komisi IV, penyerahan Piagam Penghargaan kepada tokoh pejuang konservasi di TNWK, zoom meeting Bapak Dirjen di SPTN 1, penyerahan buku karya Bapak Dirjen untuk Tim SIM Data TNWK, dan kunjungan ke ERU (Elephant Respon Unit).
Ucapan terimakasih kepada segenap panitia yang telah kompak bekerjasama.
author
No Response

Leave a reply "Kunjungan Kerja Bapak Dirjen dan Ketua Komisi IV DPR RI"