METT (Management Effectiveness Tracking Tools)

No comment 2026 views

Way Kambas.org, Lampung Timur – Diskusi kelompok terpadu, Penilaianpengelolaan kawasan konservasi Taman Nasional Way Kambas melalui Management Effectiveness Tracking Tools (METT) dilaksanakan di Aula Balai Taman Nasional Way Kambas.

Kegiatan METT dilaksanakan selama 2 hari, 5 – 6 Desember 2019 dan dibuka oleh Kepala Balai (Bapak Subakir) dan dihadiri oleh Kepala BAPPEDA Lampung Timur, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lampung Timur, Ka. Sub. Bag. TU., Ka. SPTN, Kasat Polhut, Koordinator PEH, Koordinator Penyuluh, Koordinator PLG, Koordinator Program dan Staff, Koordinator  Humas, Koordinator Pengendali Kebakaran Hutan, Koordinator Wisata dan Perizinan, Walidata Balai, Mitra, Manager NTF, Ketua forum rembug desa, Ketua KPH Gn. Balak dan Way terusan. Kegiatan tersebut di fasilitasi oleh mitra WCS bekerjasama dengan Balai Taman Nasional Way Kambas dan mengundang fasilitator dari WCS Bogor

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa pemangku kawasan dalam melakukan penilaian terhadap efektifitas pengelolaan kawasan konservasi memiliki standar dan keseragaman pemahaman sehingga hasil dari penilaian yanh dilakukan oleh pemangku kawasan dapat dipertanggung jawabkan dan selaras dengan hasil penilaian yang dilakukan oleh pemangku kawasan lainnya ataupun penilaian dimasa mendatang.

author
No Response

Leave a reply "METT (Management Effectiveness Tracking Tools)"