PILI GREEN NETWORK

No comment 138 views

Pusat Informasi Lingkungan Indonesia atau PILI Green Network adalah sebuah lembaga non-profit yang didirikan pada 1 Mei 2000.
Visi PILI adalah terbangunnya kesadaran masyarakat Indonesia terhadap pemahaman dan kecakapan dalam konservasi alam di Indonesia.
Selaras dengan itu, PILI memiliki misi memperkuat berbagai inisiatif yang bertujuan melestarikan keanekaragaman hayati Indonesia melalui penyebaran pengetahuan konservasi dan yang memadai dan fasilitasi inistaif yang memadai.
Program dan kegiatan PILI berorientasi pada konservasi alam dan lingkungan, yang dibagi menjadi dua komponen utama yaitu Spreading Knowledge (SK) dan Shelter Initiatiative (SI).
PILI melakukan kegiatan di Taman Nasional Way Kambas (TNWK) dimulai dengan pembuatan dokumen CMP (Colaborative Management Plan) pada 2018. Setahun kemudian pada 2019, PILI melakukan pendampingan dengan penyusunan perencanaan jangka panjang di dua desa penyangga, yaitu Rantau Jaya Udik 2 dan Braja Harjosari dengan dukungan Croplife Indonesia.
Saat ini PILI melakukan kesepakatan kerjasama dengan TNWK untuk periode 2020-2023 yang ditandatangani pada 7 September 2020.

author
BALAI TAMAN NASIONAL WAY KAMBAS Jln. Raya Labuhan Ratu, Kecamatan Labuan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Propinsi LAMPUNG Telp/Fax :(0725) 764 6010
No Response

Leave a reply "PILI GREEN NETWORK"